Jumat, 11 Maret 2011

heel boy

aku kecewa dulu kamu bilang mau nunggu aku, aku berusaha buat ngejaga hubungan kita, paling enggak dengan selalu asih kepercayaan dan nggak main2 sama yang lain, aku kira kamu juga bakal ngelakuin hal yang sama kaya yang aku lakuin. kamu buat semuanya jadi sulit, jujur aku ngerasa kehilangan, kamu uda punya temen smsan yang kamu panggil adek, dia gemesin lah lucu lah apalah, gue uda pernah baca sms sejenis itu duluu di handphone kamu. HELL boy, gue depresi gara-gara elo. nge ucap2nya mulut gue, semanis2nya kata dari gue, gue bilang NGGAKPAPA, itu biar nggak terlalu keliatan kalo gue sedih, sadar doooong woy :'( batin gue coy, jatuh lagi jatuh lagi, kapan gue bangkit dari keterprukan masa lalu kalo sama lo yang semua orang bilang baik, nyatanya sama gue ? -____- sekarang emang gue ngejelek2in lo, tapi mungkin 3 hari lagi, atau seminggu lagi saat semua uda berakhir, kata maaf yang kesekian kalinya buat lo. gue nggak akan kaya gini, ini manusiawi heeeeeey, apalagi gue cewek. sorry deh gue bullying di sini, nggak ada juga yang mau baca. nih lagu yang lagi paaaas banget buat gue :'( 


Dan semenjak ada dia
Kamu bukan kamu yang seperti dulu
Tiada lagi kisah indah
Dan kini ku sendiri berteman bayangmu
Malam kini berganti sunyi sepi untukku

Meskipun engkau tlah pergi
Mungkin takkan kembali
Aku di sini tetap di sini sayangku

Aku masih rindu padamu
Aku masih sayang padamu
Meski kini cintamu bukan aku

Dan kini aku tahu
Jendela hatimu tertutup untukku
Ingin ku lihat lagi
Wajah yang selalu ku rindu

Ingin rasa aku berlari
Walau hanya mengejar mimpi oooh

(meskipun engkau tlah pergi
Mungkin takkan kembali
Aku di sini tetap di sini sayangku)

Aku masih rindu padamu
Aku masih sayang padamu
meskipun engkau tlah pergi
Mungkin takkan kembali
Aku di sini tetap di sini sayangku

Aku masih rindu padamu
Aku masih sayang padamu
Meski kini cintamu bukan aku


 lagunya yovie & nuno anter aku tidur tadi malem, nggak pake nangis yah, males gue menye sendirian. okaaaaaaaaay, bye mr.K gue pasti bisa tanpa lo :)

1 komentar:

  1. hello there!
    it's my first visited here :D
    wanna come to mine? ;)

    BalasHapus