Kamis, 03 Maret 2011

ALHAMDULILLAH

SENEEEEENG banget ya Allah, akhirnya hari ini bisa selesaiin ujian praktik olah raga dengan hasil yang nggak terlalu baik tapi juga nggak mengecewakan :) kemarin gue latihan kayang, rol sama senam di rumah tata, makaci sayaaaaang, sorenya abis les, aku niat banget buat latihan lari di uii, NIATNYA sendiri, tapi akhirnya di temenin sama artha, lumayan sih gue pikir ada temennya, tapi dia lama banget datengnya huhuhu :'( mana gue kan cengo sendirian olahraga disana, mana banyak anak2 kuliah yang gateeeeeel u,u

sekitar jam 5an, gue ngetweet minta tolong di temenin jogging, tapi gue nggak mention siapa2 dan nggak ada yang ngeretweet, nggak ada 2 menit setelah ngetweet itu, tiba-tiba datang ..... jreeeeng~ Kukuh Nanda Arlianto. mantan gue yang belum lama gue pitusin karna sesuatu. nggak nyangka banget dia tiba-tiba ada disana, bales smsku aja kaga. dan nggak mungkin banget dalam waktu 2 menit setelah baca tweetku dia langsung dateng. aku juga nggak ngomong apa2 ke dia di neutron sorenya, terharuuuuuu hahaha lebay gila. dia bantu gue ngitung waktu saat gue lari, cenaaaaang cekayiii:') 

hati ini, gue janji sama diri gue sendiri demi DIA harus bisa lari 25 menit, tapi sayang banget gue kebanyakan istirahat dan gue cuma bisa lari 28.14 menit, tapi bahagia siiih, itu lari tercepat gue selama sekolah di sekolah ini, dan ALHAMDULILLAH setelah ini gue nggak akan lari muter kampung 6 kali lagi :))))))))))))))

bau-baunya gue udah mulai lepas dari SM,P 5 DEPOK mau ini hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar